masdoe.com | Coretan Online | Belajar Wordpress | Bisnis Sampingan | Teknik SEO

Main Content RSS Feed add favorit technorati Delicious Latest Entry

masdoe.com» Pasar Otomotif» Harga Knalpot Nobi Titan Series, Model Terbaru 2015.

Harga Knalpot Nobi Titan Series, Model Terbaru 2015.

Harga Knalpot Nobi Titan Series, Model Terbaru 2015.

 

Inilah dia, salah satu knalpot yang paling ditunggu-tunggu oleh para biker tanah air. Knalpot dengan label dari pabrikan ternama, Nobi, ini resmi meluncurkan model knalpot terbarunya pada februari 2015. Knalpot ini diberi nama Nobi Titan Series, dengan slogan More Power Less Sound.

 

Desain knalpot Nobi Titan sangat terkesan racing look, terlebih adanya dua lubang pada bagian ujung knalpot Nobi Titan sehingga aroma racing pun semakin terlihat. Tak hanya itu, perpaduan antara warna hitam pada bagian silincer dengan garis-garis tipis warna orange membuat knalpot ini semakin manis dilihat. Beralih ke bagian leher. Leher dari knalpot Nobi Titan ini terbuat dari bahan stainles, yang dilapisi warna menyerupai warna dari logam berbahan titanium. Jadi soal karat, jangan takut deh nggak bakal muncul di knalpot Nobi Titan Series ini.

 

Soal fitur masih sama dengan model model knalpot Nobi terdahulu, yaitu fitur dualsound. Adalah fitur yang memungkinan pemakain knalpot Nobi Titan untuk mengganti sendiri suaranya. Yup, di bekali fitur Db Killer dan Db Booster membuat siapapun bisa dengan mudah mengganti suara knalpotnya. Apabila yang dipasang Db killer, maka suara yang dihasilkan pun layaknya knalpot standart, pelan. Jika yang dipasang Db Booster, suara yang di hasilkan adalah ngebass bulett padat. Tenang aja, meskipun ngebass knalpot Nobi Titan ini tetap nyaman di telinga, jadi tidak akan mengganggu kenyaman biker itu sendiri maupun orang-orang yang ada di sekelilingnya. Gimana asik bukan ?

 

Dibawah ini saya cantumkan Spesifikasi, Gambar dan Harga dari Nobi Titan Series.

Spesifikasi Nobi Titan Series.

  • Peforma meningkat
  • Dualsound, ada Db Killer dan Db Booster
  • Bahan leher stainless steel, dengan finishing berupa cat yang menyerupai warna titanium
  • Bahan silincer, aluminium
  • Karakter suara, ngebas padat bulet adem  (Db Booster), senyap menyerupai standart (Db Killer)
  • 100% tinggal pasang alias plug and play
  • Anti karat

 

Dan inilah gambar Nobi Titan Series.

 Ujung Nobi Titan

Silincer Nobi Titan

Nobi Titan

Nobi Titan Series

Nobi Titan Series terbaru

Nobi Titan series 2015

Nobi Titan 2015

Knalpot Nobi Titan

Knalpot Nobi Titan 2015

Leher Nobi Titan

Nobi Titan Beat

Nobi Titan New Vixion

Nobi Titan Vixion

Titan Series Nobi

Berikut dibawah harga berdasarkan jenis-jenis motor :

Knalpot Nobi Titan Series

Motor Laki/ Sport.

  • Honda CB150 : 725.000
  • Honda CBR150 : 725.000
  • Honda Verza : 725.000
  • Honda New Megapro : 725.000
  • Honda Megapro : 725.000
  • Honda Tiger : 725.000
  • Yamaha R15 : 725.000
  • Yamaha Vixion New : 725.000
  • Yamaha Vixion Old : 725.000
  • Yamaha Byson : 725.000
  • Yamaha Scorpio : 725.000
  • Suzuki Thunder 125 : 725.000
  • Minerva R 150 : 725.000
  • Minerva VX 150 : 725.000
  • Kawasaki KLX 150 : 725.000
  • Kawasaki Pulsar P200 NS : 725.000
  • Kawasaki Ninja 250 FI/ Karbu : 1.500.000
  • Kawasaki Ninja 250 mono : 725.000

yg anda cari tidak ada ? langsung tanyakan ke 0838 9987 9987 saja :)

Knalpot Nobi Titan Series

Motor Bebek/ Bebek Sport/ Matik.

  • Yamaha Mio (Soul/GT/Sporty/J/Fino) : 675.000
  • Yamaha X-Ride : 675.000
  • Yamaha Jupiter MX : 675.000
  • Yamaha Jupiter MX New : 675.000
  • Yamaha Jupiter Z : 675.000
  • Yamaha Jupiter Z1 : 675.000
  • Yamaha Vega : 675.000
  • Yamaha Xeon : 675.000
  • Yamaha Xeon RC : 675.000
  • Yamaha N-Max : 675.000
  • Suzuki Spin : 675.000
  • Suzuki Satria FU : 675.000
  • Suzuki Skydrive : 675.000
  • Suzuki Skywave : 675.000
  • Suzuki Smash : 675.000
  • Suzuki Titan : 675.000
  • Honda Vario (CW,125,ISS) : 675.000
  • Honda Vario 150 : 675.000
  • Honda CS1 : 675.000
  • Honda Beat : 675.000
  • Honda Supra (X/125/FIT) : 675.000
  • Honda Blade : 675.000
  • Honda Revo : 675.000
  • Kawasaki Atlete : 675.000

yg anda cari tidak ada ? langsung tanyakan ke 0838 9987 9987 saja :)

 

PEMESANAN Call/ SMS/ WhatsApp : 0838 9987 9987 (Aldo Wirautama)
WeChat ID/ LINE : aldowirautama
Pin BB : 74335BD7
YM : aldowirautama
Website : www.SparepartMotorMurah.com
Ditunggu orderannya gan ;)

 

 

Harga Knalpot Nobi Titan Series, Model Terbaru 2015.

Recent Entries

masdoe.com» Modifikasi Motor» Modifikasi Honda CB 150 R Velg Jari Jari

Modifikasi Honda CB 150 R Velg Jari Jari

Modifikasi Honda CB 150 R Velg Jari Jari.

 

Hayoo siapa nih disini yang doyan cb 150 streetfire jari jari ? Yang namanya manusia itu seperti tidak pernah ada rasa puas ya bro sist, dari pabrikan udah dikasi velg racing, ehh masih ada aja yang justru dirubah ke velg jari-jari. hehe. Apa sih yang bikin maniak modif merubah atau memodifikasi velgnya ke jari jari ? Soal alasan tentu banyak yah, bisa jadi dengan velg jari-jari tampilan akan terlihat lebih manis, bisa jadi dengan velg jari jari bobot motor jadi lebih ringan tarikan jadi terasa lebih enteng, bisa jadi pengen tampil beda dengan yang lain, bisa jadi bosen, bisa jadi bisa jadi dan bisaaa jadi banyak deh alasannya :D

 

Oke, salah satu yang sering saya jumpai adalah Honda CB 150 R Streetfire sektor kaki-kaki nya dirubah ke velg jari-jari. Tampilan bawaan yang menggunakan velg racing seakan membuat tangan si empunya motor gatal hingga akhirnya merubah ke velg jari-jari. Body Honda CB 150 R yang ramping pun seakan semakin terlihat ramping dan langsing setelah menggunakan velg jari-jari.

 

Cara merubah Honda CB150 Streetfire ke velg jari-jari pun cukup membutuhkan kesabaran, karena harus menggunakan part dari motor lain. Disini kreasi dan kreatifitas menjadi sebuah semacam seni dan disitu kadang saya merasa sedih salah satu juga yang membuat rider semakin merasa tertantang.

 

Dibawah ini adalah beberapa gambar yang berhasil saya kumpulan dari berbagai sumber Honda CB150 R yang di modif menggunakan velg jari-jari.

 

Gambar Modifikasi Honda CB 150 R Velg Jari Jari

Honda CB 150 Jari jari

Honda CB 150 Modif Jari Jari

Honda CB150 Jari jari

Modif Honda CB 150 Jari jari

velg jari jari modif cb150

cb 150 streetfire jari jari

CB150 Jari jari

honda cb150r jari jari

jari jari modif cb 150

velg jari jari cb150 r

Modif velg jari jari cb 150

Gimana gan ? udah dapet inspirasi buat modif Honda CB 150 R nya ke velg jari jari ? atau masih ragu karena bingung mau pakai tromol motor apa jika mau ubah Honda CB 150 ke jari jari ? Oke disini akan saya kupas juga tromol apa yang cocok untuk diaplikasikan di Honda CB 150 R jari jari.

Selain bisa memakai tromol aftermarket yang banyak tersedia di toko toko otomotif semacam Rideit, Scarlet, ZOX dll, untuk tromol depan juga bisa pakai tromol Honda Supra X lama + adaptor cakram depan Honda Tiger lama. Sementara untuk tromol belakang pakai punya Honda New Megapro dan adaptor cakramnya pakai punyaan Jupiter MX, pakai cakram depan kharisma. Part part lain misal kayak baut, laher, sil dll tinggal menyesuaikan aja yaa.

Bingung ? klo bingung gampang banget bro sist, tinggal bawa ke bengkel atau tukang bubut, wes beres biar di urus meraka, haha.

Oke deh, sementara ini dulu postingan saya tentang Modif Honda CB 150 R Jari jari. Modif boleh aja kok, asal tetap perhatikan faktor keselamatan yaa. Seperti biasanya, Stay tunned terus di Masdoe.com yaa !

Modifikasi Honda CB 150 R Velg Jari Jari

masdoe.com» Modifikasi Motor» Ini Dia Pilihan Warna Honda Vario 150 eSP 2015

Ini Dia Pilihan Warna Honda Vario 150 eSP 2015

Ini Dia Pilihan Warna Honda Vario 150 eSP 2015

 

Warna warna warna dan warna… Yup, warna menjadi suatu hal yang sangat mampu membuat orang terpikat oleh suatu benda atau produk. Tentu saja menjadi sebuah pertimbangan sebelum membeli produk, tak lain halnya dalam memilih warna Honda Vario 150 eSP ini. Demi sebuah kecocokan dengan warna kesukaan pribadi, hingga rela untuk memesan warna tertentu meskipun konsekuensinya harus menunggu beberapa waktu bahkan hingga berminggu lamanya.

 

Honda Vario 150 eSP hadir dalam 5 pilihan warna. Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya (Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP), pilihan warna Honda Vario 150 eSP dibagi menjadi 2, yaitu Honda Vario 150 Sporty dan Honda Vario 150 Exclusive. Harganya pun di banderol berbeda. Honda Vario 150 eSP exclusive sedikit lebih mahal, Tepatnya selisih 150.000,-.

 

Pada varian sporty terdapat pilihan 3 warna, yaitu Honda Vario 150 eSP Titanium Black, Sonic White Blue dan Bionic Red. Di varian sporty ini balutan warna livery nampak sangat kontras terlihat dengan desain sudut-sudut lancip. Sementara untuk varian exclusive hanya terdapat 2 pilihan warna, yaitu Honda Vario 150 eSP Exclusive Matte Black dan exclusive Pearl White. Terlihat lebih clean and simpel, karena hanya ada emblem/ stiker bertulisan nama matic tersebut saja.

 

Bingung ya bro sist cuman bayangin aja ? :D nih dibawah saya cantumin gambar pilihan warna Honda Vario 150 eSP.

 

Warna Honda Vario 150 eSP Sporty

Honda Vario 150 Titanium Black

Honda Vario Titanium Black

Honda Vario 150 Sonic White Blue

Honda Vario 150 Sonic White Blue

Honda Vario 150 Bionic Red

Honda Vario 150 Bionic Red

Warna Honda Vario 150 eSP Exclusive

Honda Vario 150 Exclusive Matte BlackHonda Vario 150 Exclusive Matte Black

Honda Vario 150 Exclusive Pearl White

Honda Vario 150 Exclusive Pearl White

Yah itu tadi beberapa pilihan warnanya, sekarang tinggal tentukan pilihan mu :D Nantikan postingan menarik terbaru lainnya, atau silahkan tengok aritkel-artikel menarik dibawah, pokoknya stay tunned terus di Masdoe.com yaa. thanks !

Ini Dia Pilihan Warna Honda Vario 150 eSP 2015

masdoe.com» Modifikasi Motor» Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP.

 

Halo jumpa lagi nih, pada kesempatan kali ini Masdoe.com akan bahas motor matic terbaru dari Honda. Yaitu Honda Vario 150 eSP yang baru resmi diluncurkan awal tahun januari 2015 bro sist. Hal pertama yang menurut saya sangat menarik dari Honda Vario 150 eSP ini adalah mesin yang dibekali kapasitas 150cc. Yup, selama ini untuk kelas matic yang telah lama beredar dan sering dijumpai di masyarakat mungkin hanya di kisaran 90cc-125cc saja. Sementara untuk Honda Vario terbaru ini tak tanggung-tanggung mesin 150cc pun dijejalkan, hmm sudah serasa motor sport batangan aja yaa jadinya.

 

Dengan mesin berkapasitas cukup besar untuk kelas matic tersebut, tentu akan muncul beberapa pertanyaan dibenak masyarat, salah satu misal seperti ‘Apakah Vario 150 eSP boros ?’ karena rumor yang beredar di publik sekarang ini adalah motor bermesin matic itu boros apalagi dengan cc yang cukup besar. Ternyata hal tersebut sangat salah sekali pemirsa, Honda Vario 150 eSP ternyata diklaim irit oleh Honda, konsumsi BBM Honda Vario 150 eSP adalah 1 liter mampu melaju untuk 52 km. (1:52). Hayoo irit kan !

 

Soal desain, Honda Vario  150 eSP tidak jauh berbeda dengan Honda Vario 125. Bahkan mungkin orang awam akan mengira itu adalah sama persis. Yang paling terlihat mencolok adalah bagian headlamp yang terkesan lebih ramping dan seakan menatap tajam. Bagian lain yang sedikit berbeda adalah dibagian speedometer, lampu speedometer vario 125 oranger, sementara Vario 150 Biru. Lainnya nyaris sama !!

 

Dengan kubikasi mesin 150cc tersebut, Honda New Vario 150 eSP memiliki peforma yang sangat handal, pada uji test yang sudah di lakukan Honda, pada jarak 0-200m mampu ditembus dengan waktu 11,09 dengan kecepatan maksimal 102km/jam, bener2 wussss banget kan.

 

Masalah harga, Honda Vario 150 eSP dibanderol cukup tinggi untuk kelas matic, Harga Honda Vario 150 eSP adalah :

– Honda Vario 150 Sporty Rp 19,900,000

– Honda Vario 150 Exclusive Rp 20,050,000

(Perbedaan hanya pada warna dan stripingnya saja)

 

Untuk urusan fitur, yang paling menarik adalah adanya fitur Answer Back System. adalah fitur yang berfungsi untuk mengetahui posisi motor kita. Hal ini sangat berguna ketika kita sedang di area parkir yang penuh, dengan fitur ini, maka motor Vario 150 eSP kita akan berbunyi, dengan begitu kita dapat dengan mudah mengetahui letak motor kita. Namun menurut saya pribadi, fitur ini juga ada negatifnya, bayangkan apabila kunci kita jatuh dan di temukan orang yang kurang bertanggung jawab, bisa dengan mudah menemukan motor kita, wah berabe juga yahh. Jadi harus lebih berhati-hati nih bro sist bawa kuncinya :)

 

Fitur-fitur lain yang tersemat tak jauh berbeda dengan yang ada di Vario-vario terdahulu. Yaitu :

– Idling Stop System : Mesin mati ketika motor berhenti kurang lebih 3 detik, dan tinggal gas langsung nyala. Ini bikin hemat BBM lho !

– Combi Brake System :  Pengeman jadi lebih aman

– Brake Lock : Rem tangan, sangat berfungsi ketika berada di tanjakan

– Mesin generasi baru 150cc eSP : Peforma motor lebih mantap, irit dan ramah lingkungan

– Secure Key Shutter : Menambah keamanan dari resiko pencurian

– Standart samping otomatis :  Mesin tidak akan bisa menyala apabila standart samping belum di naikkan

– ACG starter : Suara mesin ketika di starter lebih halus, tidak berbunyi ‘BELETAKKK’ seperti di Matic2 Honda terdahulu

– New Dual Keen Eyes :  Desain lampu baru dengan lampu LED, Lebih terang dan hemat

– U-box 18 liter : Bagasi yang luas, bervolume 18 liter

– Dynamic Panel Meter : Desain panel speedometer yang futuristik

 

Berikut ini adalah gambar Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150

Honda Vario 150

Honda Vario 150

Honda Vario 150

Honda Vario 150

Spesifikasi Honda Vario 150 eSP.

Soal pilihan warna, saya bahas di next artikel aja yaa, udah puuanjang disini, hehe. Makanyaa, stay tunned terus ya di Masdoe.com ;)

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP