Gambar Modif Satria FU Jari-Jari

Gambar Modif Satria FU, Velg Jari Jari. Seperti janji saya di posting sebelumnya, bahwa saya akan memberikan contoh modifikasi motor satria FU. sekarang juga akan saya tepati :) karena saya mempunyai sumber modif yang bener bener asli dari saya sendiri. yah, diam diam penulis adalah penggila motor ini juga :D jadi bisa dipastikan modif yang akan ditampilkan adalah motor tunggangan saya sendiri.

 

berawal dari rasa bosan dengan tampilan motor yang standart, sekitar tahun 2007 silam. mulai deh mencari inspirasi modif satria fu ini. mulai dari majalah otomotif hingga browsing di internet. kala itu masih cukup jarang pengguna motor ini dijalanan. tidak seperti sekarang yang begitu mudah menjumpai motor ini seliweran dijalanan. jadi, bisa dikatakan cukup sulit dalam mencari ide ide cemerlang menghias motor.

 

alhasil saya kepincut dengan modif satria fu yang mengganti velg ori dengan velg jari jari. karena begitu banyak pilihan velg jari jari yang ada dipasaran, akhirnya saya memilih velg TDR 17″ inci warna gold dari sebuah toko otomotif dikota saya. saya boyong dengan harga saat itu 550 sepasang. plus sekalian ban ukuran 225 (belakang) 200(depan), karena kebetulan saat itu roda ban saya udah gundul :D

Tentunya pasangan dari velg jari jari adalah teromol. berburu lagi deh teromol depan dan belakang. teromol depan ninja dan teromol belakang khusus untuk velg jari jari. ditambah lagi harus bawa ke bengkel untuk las kaki kaki kaliper. ribet banget dah pokoknya kalau mau modif satria fu ke velg jari jari :D

 

hmm, sepertinya udah terlalu panjang yah ba bi bu nya…langsung aja deh penampakan dari awal masih standart hingga udah modif.

 

 satria FU 2011 modifikasi

 

alhamdulillah selesei juga modif motor satria FU, walaupun cukup menguras dompet yang cukup banyak bagi ane, tapi bagi saya sendiri¬† hasilnya bener bener “wah”. gak tahu dah gimana menurut rekan rekan :D

diposting selanjutnya kalau ada waktu akan saya tambah lagi inspirasi, contoh, gambar modif satria FU nya, ditunggu yah :)

New Update, contoh model modif FU, disini.

 

Gambar Modif Satria FU Jari-Jari

10 thoughts on “Gambar Modif Satria FU Jari-Jari

  1. Ichal Reply

    ass.
    mas ane mw tanya,, tromol depan satria’a pake ap yg d motor mas itu,,??
    bls’a sms k no ane aj ya mas 02151265326

    syukron mas

  2. arris Reply

    mas apa hak lebih terlihat bersih jika pake tromol trusty depan blakang. trus velg pake tdr silver or rossi 1.20 dpn 1.40 blk. kan biar sesuai sama ukuran bannya?? blz f_Mania.

    • aldo Post authorReply

      yg jelas kalo pake tromol trusty tampilan jadi lebih simpel.
      jari jari pun jd keliatan panjang, jd kesan simpel n glow sangat melekat.

      thanks dah mampir gan.

  3. lutfi Reply

    gan, mau tanya skrg pasarannya tromol ninja brp?
    seluruh total biaya yg harus di keluarin brp untuk ganti velg pake tromol ninja,
    thx

    • aldo Post authorReply

      diatas ada bro rinciannya.
      tromol ninja skarang 200rb an.

  4. Terlambat Reply

    Waah,, SF,, pengen beli,, udah 2 kali gak kesampaian terus krn uangynya kepake:)

  5. Lukman Reply

    Gan, kalau velg merk berapa, kalau standard chrome berapa, ?
    thank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dijawab dulu yaa... *