masdoe.com » spesifikasi dan harga yzf r15 2011

Main Content RSS Feed add favorit technorati Delicious Latest Entry

masdoe.com» Modifikasi Motor» Harga Knalpot Ninja 250 Original

Harga Knalpot Ninja 250 Original

Harga Knalpot  ninja 250 Original.

 

berbicara tentang ninja 250, seakan tak ada ujungnya. salah satu yg hangat untuk dibicarakan adalah soal knalpot. Yup, raungan khas 2 silinder mampu menjadi daya pikat tersendiri. Namun tentu saja, dengan knalpot ori Ninja 250 tidak akan mampu mengeluarkan raungan tersebut.

 

Knalpot ninja 250 original sudah di desain sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan polusi udara maupun suara. Hal tersebut terkait erat dengan peraturan pemerintah tentang standart gas buang kendaraan bermotor. Oleh karena itu, knalpot standart Ninja 250 memiliki beban yang sangat berat. karena di dalamnya terdapat sekat-sekat yang berfungsi untuk meredam suara yg dihasilkan. Suara yang dihasilkan pun sangat pelan, sama sekali tak memunculkan khas mesin 2 silinder.

 

Tampilan knalpot ori ninja 250 cukup besar, dengan desain yang cukup menarik dan menyatu dengan body Ninja 250. Meskipun begitu, tak banyak pengguna Ninja 250 yang masih bertahan menggunakan knalpot standart, sangat jarang sekali menemui Ninja ber knalpot standart.

 

Saat ini terdapat 2 model knalpot ori ninja 250, yaitu Knalpot  ninja 250 ori karbu dan knalpot ori ninja 250 FI. Bentuknya berbeda, yg model karbu berbentuk silinder, sementara yang FI model lebih detail dan futuristik.

Knalpot Ori Ninja 250 Karbu

Knalpot ori ninja 250 karbu

Knalpot ori ninja 250 FI

 

Knalpot ori ninja 250 FI

 

Harga knalpot ori ninja 250 di banderol cukup tinggi. Knalpot Ninja 250 Karbu bekas antara 900.000 – 1.100.000, sementara untuk harga knalpot ninja 250 FI antara 1.000.000 – 1.300.000.

Oke sementara ini dulu, stay tunned terus ya di Masdoe.com :)

Recent Entries

masdoe.com» Modifikasi Motor» Spesifikasi Gambar Yamaha R15 Baru 2011, Sungguh Mempesona !

Spesifikasi Gambar Yamaha R15 Baru 2011, Sungguh Mempesona !

Spesifikasi Gambar Yamaha R15 Baru 2011. halo !

selamat datang di masdoe.com

sekian lama sekali saya sudah tidak update postingan untuk blog saya tercinta ini, karena adanya target lain. tak jauh jauh juga sih dari urusan internet. posting terakhir membahas tentang yamaha lexam, baru tahu ? masuk kesini nih.

kali ini banyak sekali bahan yang akan saya sampaikan untuk posting masdoe.com. salah satunya yang paling menarik adalah launcing Yamaha R15, motor gaek terbaru 2011 !

sungguh heboh berita tentang peluncuran motor baru ini. hal ini yang membuat saya ingin mengupas lebih tajam setajam masdoe ??? hha.

oke langsung saja ke topik bahasan.

Yamaha YZF R15 2011

dilihat dari segi bodi, motor ini bisa dikatakan sungguh sempurna, setiap bagiannya memiliki nilai tinggi dan sangat detail.

motor ini mengadopsi bodi Yamaha R6, yang juga sempat booming beberapa waktu yang lalu. Banyak yang bilang keluarnya motor ini adalah untuk memecah perhatian masyarakat terhadap munculnya produk baru dari Honda, mungkin anda sudah tahu ? yah, Honda CBR 2011. karena kedua motor ini ada dalam kategori yang sama, terutama untuk mesin ber-CC 150.

kembali ke yamaha, launcing Yamaha YZF R15 versi 2.0 ini dilaksanakan pada tanggal  6 September 2011 di India. Mengenai harga, pihak YAMAHA motor india belum membeberkannya. Namun banyak yang menduga harga berkisar antara 22-24 juta rupiah, mengingat harga dari saingan kompetitornya juga tak jauh dari situ.

penasaran dengan motornya ? sabarr, saya sendiri juga masih penasaran. bahkan seluruh masyarakat di indonesia pun juga penasaran terutama para penggila motor sport. kenapa ? Yamaha R15 belum masuk ke indonesia, masih launcing produk di India. padahal daya beli Indonesia luar biasa kencengnya yah, tp kok masih dilauching disana ya. kurang tahu deh masdoe hehe, yang jelas kia tunggu saja kiprahnya di India, nanti pasti masuk ke Indonesia juga kok.

Berikut adalah spesifikasi dari Yamaha YZF R15 2011

Mesin

Tipe : Liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valve

Silinder : Satu Silinder

Kapasitas Mesin : 149,8 cc

Bore & Stroke : 57 × 58.7mm

Rasio Kompresi : 10.4:1

Max Power : 17PS/ 8,500rpm

17PS/ 8,500rpm : 15N.m / 7,500rpmm

Tipe Starter : Electric start

Lubrication : wet sump

Kapasitas Tangki : 12 liter

Tipe Karbu : Full Injeksi

Ignition system : T.C.I

Primary / Secondary reduction ratio : 3.042 / 3.133

Clutch type : Wet Multiple-disc

Tipe Transmisi : Return type 6-speed, 1-N-2-3-4-5-6

Rasio Gir :1st=2.833, 2nd=1.875, 3rd=1.364, 4th=1.143, 5th=0.957, 6th=0.84

 

Rangka

Tipe Rangka : Delta Box

Caster / Trail : 26° / 98mm

Ukuran Ban (depan/ belakang) : 90/80-17 / 130/70-R17

Tipe Pengereman : Hydraulic, single disc (Front / Rear)

Tipe Suspensi (depan/ belakang) : Telescopic / Linked type Monocross

Lampu depan : Lo beam12V/35W X1, Hi beam12V/35W X2

Battery : 12V, 3.5Ah (10H)

 

Dimensi

Overall length x width x height : 1,970mm x 670mm × 1,070mm

Tinggi tempat duduk : 800mm

Wheelbase : 1,345mm

Kerb weight : 136Kg

kabar mengenai mulai kapan masuk ke Indonesia masih belum ada, jadi mohon ditunggu saja dulu.

oh iyaa, ada yang ketinggalan yah ? lupa belum saya kasih gambar dari Yamaha R15 Baru 2011 !

Berikut saya jabarkan juga gambar YZF R15 dsini

Yamaha R15 2011

Yamaha R15

Yamaha R15 versi 2.0

Yamaha r15 baru

gimana mantap nggak menurut anda ?

apa gara gara ada tulisan masdoe.com nya jadi jelek yak ? :D

nih, masdoe kasih juga video nya.

biar lebih yahuud, nggak cuman ngebayangin aja :D

Video Yamaha YZF R15 2011

menurut saya sih sekilas tampilan kok hampir sama kayak Yamaha Vixion yah, hanya saja ada fairing nya, sehingga tampak seperti kokoh dan gedhe. itu ceritaku, apa cerita anda ? hhe langsung deh jabarin semua uneg uneg anda lewat komen dibawah

untuk sementara ini dulu yang bisa saya bahas, berhubung masih baru jadi masih sedikit yang bisa dijadikan bahan.

pasti setiap produk mempunyai kelemahan dan kelebihan kan, kalau ada akan saya bahas di posting selanjutnya.

makanya, stay tunned terus di masdoe.com ya